Akademi Sbf Banner

Akademi SBF adalah suatu wadah dimana mitra akan dibimbing, dilatih dan diarahkan menjadi pengusaha-pengusaha yang handal. Akademi SBF adalah satu-satunya support system yang diakui oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi yang dikelola bersama antara perusahaan dan leaders. Sehingga pergerakan jaringan outlet di lapangan dapat selaras dan menghasilkan pendapatan yang maksimal.

Akademi SBF dengan sistem pendukungnya, memberikan arah, ukuran-ukuran, menciptakan lingkungan dan kebiasaan kerja yang membantu Anda dalam menemukan dan melatih jaringan bisnis yang handal. Anda akan terlatih untuk dapat mengenali orang-orang yang bukan hanya mempunyai impian tetapi mau bekerja untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.

Kurikulum AKADEMI SBF

  1. TEMU BISNIS
    Temu bisniss atau Presentasi Bisnis SBF adalah kegiatan menyosialisasikan peluang usaha SBF kepada masyarakat umum. Dibawakan oleh Pemilik Branch Office dan Tim Leader Setempat. Diadakan di Branch Office rutin seminggu sekali.
     .
  2. TRAINING DASAR
    Training dasar adalah pelatihan dasar mengenai pengetahunan layanan produk maupun keahlian membangun jaringan outlet. Dibawakan oleh Pemilik Branch Office dan Tim Leader Setempat. Diadakan seminggu sekali di Branch Office
     .
  3. TEMU AKBAR
    Temu akbar atau presentasi bisnis akbar adalah kegiatan menyosialisasikan peluang usaha SBF kepada masyarakat umum dengan menghadirkan Pemilik Outlet berprestasi nasional dan managemen. Diadakan di Hotel rutin sebulan sekali.
     .
  4. SBF AWARD
    SBF Award adalah acara penganugerahan kepada mitra SBF berprestasi dan motivasi perusahaan. Dibawakan oleh top leader dan managemen perusahaan. Diadakan di Hotel rutin 3 bulan sekali.
     .
  5. LEADERSHIP CAMP
    Leadership camp adalah workshop peningkatan kualitas leadership dan komitmen.
     .
  6. WISATA JUARA
    Wisata juara adalah program liburan bersama mitra SBF yang lolos kualifikasi liburan. Diadakan 6 bulan sekali
     .
  7. SBF ANNIVERSARY
    SBF Anniversary adalah acara gebyar ulang tahun perusahaan. Merupakan acara motivasi, recognisi, launching program, dan pembagiaan reward. Dibawakan oleh Top Leader dan Managemen. Diadakan di Hotel rutin setahun sekali.

ALAT BANTU AKADEMI SBF

Akademi SBF mempunyai alat bantu yang berfungsi untuk mempermudah pekerjaan pengembangan jaringan outlet. Akademi SBF secara profesional memproduksi materi-materi pendukung, seperti brosur, flipchart, audiobook, video, pelatihan, dan seterusnya yang dapat diakses secara online maupun offline.

Untuk bergabung di Akademi SBF silakan klik :

Join Akademi SBF
Jika Anda mengalami kendala ataupun kesulitan, silahkan hubungi 081385785799 (call only) ataupun Live Chat.

Site Footer

Registrasi | Aktivasi | Layanan & Fee | FAQ | Panduan & Download | Hubungi Kami
© 2016 Fastpay.co.id PT Bimasakti Multi Sinergi. Hak cipta di lindungi undang-undang.